20110822

setelah 2 bulan

udah hampir 2 bulan ngga update.banyak kejadian menyenangkan loh! menyedihkan juga sih. mulai dari teman-teman baru, kegiatan baru, sampai perjalanan-perjalanan seru yg baru. yg seneng sampe yg menyedihkan.

oke, crita satu-satu yaa.. :D

1. setelah penantian selama 2 taun, dan ketika hari H pun harus nunggu kurang lebih 1 bulan setengah, akhirnya ketemu tustelo! proses pencarian yg nggak gampang, dan bener-bener perjuangan.

2. CFtravel goes to bali. tours organizer punya saya bareng temen-temen dapet job lagi. alhamdulillah ini job ketiga taun ini, dan kali ini meskipun banyak kendala, terutama personel yg lagi pada sibuk sidang TA, aku bersyukur perjalanan lumayan lancar. asiknya, aku yg jadi 'kapten' tour kali ini. banyak pengalaman seru jadi TL (tour leader). juga pengalaman seru bersepada 2 hari 1 malam dari surabaya - kuta - denpasar - bedugul - singaraja - surabaya yg menyebabkan bokong saya nggak semok lagi,

CFtravel featuring Arsitektur ITS 2007

3. ACI 2011. acara keliling indonesia gratis yg di selenggarakan detik(dot)com. nah, disini kabar baik dan buruknya. kabar baiknya, aku masuk kandidat 750 petualang ACI 2011 dan dapet panggilan wawancara di jakarta buat seleksi untuk 60 orang kepilih. buruknya, karna waktu interview, jadwal lagi nggak karuan dan waktu itu lagi heboh banget sama CFtravel goes to bali, jadi terpaksa harus merelakan interview di jakarta. emang sih masih 750 peserta, dan yg di ambil cuma 60 orang. tapi tetep aja, aku seneng ngga karuan, dan ngga nyangka juga bisa masuk kandidatnya. well, mungkin belum waktunya. taun depan, aku coba lagi!! :D

4. buat yg satu ini sebenernya udah dari awal taun ini aku bertekad buat ngedapetin hal ini. part time job. bukan freelance lagi, tp kali ini aku dapet part time job 'permanen'. yeah! hahah. awal panggilan wawancara di akhir februari, dan syukur aku lolos sampe tahap akhir, sampe di tahap nunggu panggilan via telpon buat training. dari akhir februari, panggilan telpon baru masuk di akhir juli! oh, men! sampe aku lupa. aku kira udah ngga bakalan di panggil, dan sedikit ogah buat join. lha saking kelamaan nunggu, sampe semangatnya agak kendor. tp, akhirnya aku terima juga panggilannya (duit men! :P). untuk sesuatu yg positif dan menghasilkan, kenapa nggak? hehe. pasti asik juga nyoba sesuatu yg baru. dan ini udah hampir sebulan aku disitu. it's pretty cool! :D

5. kuliah. sedikit berita menggembirakan dari segi pendidikan. mengingat saya yg seperti ini. santai, santai, dan santai. :P IP yg sedikit terdongkrak, terus juga semester pendek yg (menurut saya) sukses. sukses adalah ujian tanpa persiapan yg mengerjakan sendiri (emang biasanya mengerjakan rame-rame? hahah). ujian yg telat 30 menit! lari-lari, salah kelas, di tegur dosen jaga, dan ternyata ada yg lebih telat daripada saya lho! hahahaha. 

nah, jadi itu beronggok-onggok alesan saya nggak ngepost hampir 2 bulan ini. warna-warni baru dalam 2 bulan terakhir yg cukup mewarnai hidup saya. :)

aku dan tustelo! :D
"everything happens for a reason.." -AD-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...