20110908

tentang seorang teman

seorang teman lama malam ini ngirim pesan via bbm. sudah lama aku sama dia nggak ketemu, meskipun sebenernya kita satu kota, sempat beberapa kali bareng sesekolahan. malam ini doi pamitan mau merantau ke ujung lain jawa esok hari. minta doa restu semoga berhasil disana.

isi pesan singkatnya sedikit menohok hati. karena memang sejak sma bisa dibilang kita 'sekumpulan' dan sedikit terpisah di masa kuliah, sempet sekampus tapi beda jurusan, aku berteman sama doi dari jaman TK, malah kita dulu tetanggaan. temen main bareng dari kecil, cuma pisah sekolah waktu smp.

nah, kenapa sedikit menohok?? menurutku sih cuma salah paham aja. disaat aku kosong, dia lagi sibuk kuliah, nah kebalikannya, waktu aku lagi sibuk kuliah dan lain-lain, dia lagi nganggur nggak ketulungan. ntah kenapa, bad timing selalu, tapi, bad timing ini menimbulkan dua persepsi yg berbeda. aku ngerasa kalo itu bad timing dan ya mungkin karna emang waktu aja yg nggak bersahabat, dia ngerasa kalo aku sudah melupakannya dan sibuk sendiri.

di pesannya dia bilang, "sebenarnya saya kangen kalian, cuma saya tidak pernah ada di hati kalian..". well, that's hurt meen..
sebelumnya aku menekankan kalo postingan ini di buat bukan untuk meluapkan kekesalanku atas pesan singkat itu, no, we're best friends, dan sampai kapanpun kami bakal tetap menjadi teman baik.

cuma aku sedikit 'terpana' dengan kata-katanya, aku menyayangkannya, bukan aku ngga perduli, aku masih 'memantau'mu, menjadi 'silent reader'.

dan semoga kau mengerti kawan, kau tidak pernah hilang. kau selalu ada. ini cuma masalah waktu. selamat jalan teman, semoga kelak kita kan bertemu lagi. sukses selalu untuk apapun yg kau kerjakan disana.. :')

-d'b2k_melz-

"karena kau berharga dalam hidupku, teman. kenanglah sahabat, kita untuk selamanya.." 
-Bondan P-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...