20111026

serangan mendadak

nah, udah oktober aja nih. oktober pun udah mau abis. minggu depan udah november. hampir 2 bulan sejak tulisan terakhir. ntah lah, hasrat untuk menulis datar-datar aja. sibuk? sebenernya nggak juga. banyakan main malah beberapa minggu terakhir.

sebenernya sejak beberapa hari yg lalu aku sakit. penyakit lama yg datang lagi. ah. kenapa penyakit ini dateng lagi. dan kali ini sepertinya lebih parah menyerang bagian otak, parahnya bakal merambat ke hati.

yap, penyakit satu ini emang kalo lagi kumat bisa nyeremin banget. udah 2 hari aku nggak masuk kuliah. nggak tau apa kabar kampus. bahkan aku harus pulang ke rumah gara-gara penyakit satu ini.

semoga besok bisa masuk lagi seperti biasa. keadaan saat ini udah agak baikan. siang tadi aku akhirnya bisa balik lagi ke kosan. dan siap-siap buat kuliah besok, walopun masih sedikit merasakan.

emang penyakit yg satu ini kalo udah akut, dokter pun bakal angkat tangan. mereka bahkan nggak tau apa yg harus dilakukan biar pasiennya bisa sembuh. dokter mungkin bakal bilang, "tetep semangat yaa.. dan optimis.. cuma itu obatnya".

well, mungkin ini aja deh. comeback yg singkat. sebenernya banyak, tapi ini aja dulu deh. :)

doakan semoga saya cepet sembuh yaa.. dan semoga beberapa hari yg akan datang saya masih bisa bernafas kebebasan.. :))


pict taken from here.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...