20120125

curhat awal taun

haloo..
udah 2012 lho! dan blog ini semakin terbengkalai :(

karna modem juga baru keisi, setelah hampir sebulan puasa.
yes, keuangan saya bulan lalu dan bulan ini sedikit terserang badai. doakan semoga bulan depan sudah bisa seimbang lagi neraca dompetnya. hehe

nah, karna udah lama nggak berselancar, kemarin main ke rumah enno dapet tugas.
yaitu "8 hal tentang dirimu". saya mau niru jejak yg ngasih tugas aja deh. jadi, 8 hal tentang diri saya di ganti jadi 8 curhatan awal taun. :D

sekalian juga sih saya mau curhat! haha

1. liburan akhir taun saya kemarin engga begitu asik. heuu
karna temen-temen saya pada suka hiburan malam dan saya enggak begitu suka. jadi perjalanan 300 kilo meter, sebagian besar di abisin di hiburan malem. padahal jujur saya kesana kepengen wisata alam. meskipun sedikit kecewa, petualangan baru dengan orang-orang baru, selalu membekas. :)

2. akhirnya saya nonton konser band luar negeri pertama kali. hehe. bukan mau pamer, tapi cukup menyenangkan nambah pengalaman baru. nanti cerita konser ini di buat postingan sendiri deeh. satu hal, tiketnya ngutang! hahaha. kenapa begitu? tunggu cerita lengkapnya yaa :D

3. sekarang lagi libur beberapa bulan. tapi liburnya engga berasa libur. part-time jobnya tetep jalan terus. juga lagi nunggu nilai-nilai keluar. haha. nasib mahasiswa angkatan tua. ngeliat temen-temen seangkatan udah pada lulus, dapet kerjaan menyenangkan. ah. saya pengen cepet-cepet nyusulin mereka! doakan ya.. amin.

4. oiya, lagi banyak yg putus cinta nih. jadi akhir-akhir ini saya jadi tempat sampah banyak orang. sayangnya yg lagi di adore enggak putus-putus! hahaha
nah, disini saya lagi bingung bersikap. karna ketika kedua belah pihak bercerita di satu tempat itu sedikit membingungkan. saya cuma bisa berdoa semoga semua berbahagia pada akhirnya. :)

5. tentang 2012, maunya ngewujudin salah satu project besar. dan saya lagi siap-siap buat mikirin gimana itu semua bisa jalan. nanti lengkapnya di ceritain kalo projectnya udah ada progress aja yaa. doakan teman-teman, semoga lancar semua. hehe

6. honestly lagi pengen mencari suasana baru. lagi bosen sama suasana di tempat kerja. merasa enggak produktif beberapa minggu belakangan. sempet kepikiran buat resign, tapi masih bimbang. pertimbangannya adalah, buat nyelesein studi, supaya bisa lebih fokus. mungkin beberapa bulan lagi disini, trus saya mau cabut.

7. saya terakhir olahtaga itu 4 bulanan yg lalu. jadi planning dalam waktu dekat adalah memperbanyak berkeringat. transformasi pola hodup saya dari seorang olahragawan jadi orang 'normal' menimbulkan pola hidup yg enggak baik. lama-lama khawatir juga :( selain masalah berat badan, juga tentang kesehatan itu sendiri. hemp. saya mau jadi orang sehat lagi. jadi kuat lagi. hehe

8. nah ini nih, saya mau curhat tentang gebetan! haha. saya lagi melupakan gebetan. udah ya gitu aja. karna apa? karna sepertinya terlalu absurd. jadi saya mundur saja deeh. move on, kalo bahasa jaman sekarang. hahaha

nah menurut si empunya tugas, seperti biasa, harus di forward ke blogger lain. ini nih, karna saya engga punya temen blogger banyak jadi ya paling orang-orang itu aja yg saya kasih mandat ini. hehe. here they are..

- nik nik
- pupus
- mae
- icha

buat yg beruntung jangan lupa link blog-ku di postingan kalian, forward juga tugas ini (kalo bisa 8 orang yaa :P), trus kasih tau yg di kasih tugas. dan, kerjakan tugas ini! hahaha *tertawa kemenangan*

well, that's it for tonite.. :))

have a great year everyone! semoga enggak jadi kiamat.. :P

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...