20120129

you-turn

entah apa yg mengawali, awalnya bukan kamu, tapi enggak tau kenapa akhirnya kamu. walopun pada akhirnya aku memutuskan untuk hilang.
hampir sepersepuluh dekade habis, dan engkaupun tak kunjung berpaling, dan di saat yg sama, beranjak adalah sebuah keputusan yg saklek.

hahaha. udah lama banget sejak terakhir kali tulisanku kayak begitu. emang enggak bakat berpuitis dalam tulisan. karna aku sendiri pun bacanya sedikit aneh. 

begini, beberapa saat yg lalu sedang mendekati seseorang. dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menyudahinya, bahkan sebelum semua itu dimulai.

adalah karena baru saja menyelesaikan perjalanan panjang dengan orang lain, jadi sepertinya si gadis memutuskan untuk istirahat dalam sebuah komitmen dalam jangka waktu yg tidak di tentukan. 

dasarnya adalah, bukan saya ingin berkomitmen terlalu cepat. anw sepertinya komitmen terlalu tinggi untuk kasus saya ya? diganti hubungan deh. :P

jadi hubungan itu memang ngga secepat itu berpikir jauh, saya mah santai saja. kalo bahasa jawanya itu go with the flow.

tapi sepertinya dia menikmati lingkaran barunya dengan banyak lawan jenis lain. beberapa teman dekat yg mengenalnya pun bilang ke saya buat sedikit berhati-hati. sampai akhirnya banyak yg bilang, dan saya sedikit bersiap. ada apa sih?

meskipun saya enggak merasa di ambil kebaikannya. tapi kalo seandainya bisa, saya pun bisa dengan mudah menyodorkan diri dengan sukarela. tapi sepertinya (menurut saya) dia memilih untuk enggak menggunakan hak prerogatif yg aku munculkan khusus untuknya.

disitulah, aku sampai di titik dimana aku memutuskan buat berhenti. berhenti untuk menekan pedal gas. memilih untuku menepi. dan akhirnya memutar balik. memutuskan untuk melihatmu sambil senyum dari kaca spion.

saying goodbye to sugar for my morning coffee.

reguler coffee without sugar isn't that bad.

bye g-orgeous eyes :)
nb: kalo kata enno curhatannya kurang maksimal. nih sedikit bocoran poin ke 8. :P

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...