20120311

siang tadi

halooo....
sudah bulan tiga!

so, yg terjadi so far adalah..

minggu ini sudah masuk kuliah, dan saya tidak menampakkan diri di kampus sedetik pun. dengan asumsi bahwa minggu pertama adalah minggu paling tidak jelas sedunia di dalam kampus, haha *alibi*

kedua, kaki saya sedang terluka. apa ya itu bahasanya? canthengen? haha. ndak elit sama sekali, yes!? dan parahnya adalah, karna kemarin di tempat kerja ada event, dan saya tidak bisa ijin, terpaksa deeh. lari sana-sini sambil pincang-pincang dikit..

cerita apa yaa?
oiya..
event tadi aja deeh.

event tadi siang adalah 300pax rombongan from nowhere. karena juga punya bos baru yg baru dua minggu masuk, jadi sempet ribet, dan heboh yg lebayatun. parahnya adalah, waktu malam set up tempat saya masuk, dan paginya udah harus standby lagi pagi-pagi. yap, dengan kaki terseret-seret.

terganti dengan buffet all you can eat setelah acara. karena customernya baik, jadi sisa-sisa makanan sebanyak itu enggak di bungkus, tapi buat crew-crew tempat kerja. jadilah kita makan banyaaakk.... hooobaaaah!

saya punya sedikit saran, jikalau memang harus melakukan sesuatu yg berat dan keadaan tubuh+hati tidak bersahabat, lakukan dengan gembira. karena toh kita akan harus tetap melakukannya. so, mending dilakukan dengan hati senang dan tertawa atau dengan sedih dan banyak umpatan di dalam hati? which one better? :))

oiyaa, enno lagi launching novel barunya! dan saya sudah pesan!
tapi belum transfer.. hahaha
*kalo enno baca ini semoga dia bisa 'santai'*

yg penasaran mau tau novelnya kakyak bagaimana, langsung aja direct ke rumah enno.. kayaknya bisa langsung pesen enno-nya. tapi buat wilayah jakarta bisa langsung ke gramedia, untuk yg kuar jakarta masih harus nunggu..

anyway, dan semoga blog ini semakin terawat. 

saya akhiri curhat singkat ini.

semooga bermanfaat.

wassalamualaikum.
*berasa kayak khotbah jumat yeeh..*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...