20100711

hunting photos goes to tokyo

kemarin tante ngasih tau kalo ada lomba foto terbesar di indonesia yg diselenggarain sama SURYA 16 salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan lokasinya di kota besar indonesia salah satunya surabaya.which is the nearest from my Gtown.

semenjak saya hobi fotografi ini belum sekali pun ikut acara beginian.kepengen banget.workshop-workshop fotografi yg beberapa waktu yg lalu bebarengan dengan launching kamera olympus pen ada di salah satu mall di surabaya pun saya hanya bisa melihat.di launching itu pula saya mendapat kamera digital pertama saya.sebuah pocket olympus merah marun (si coli - my first digital).

saya terlalu kecil nyali untuk mengikutinya,memang dari segi peralatan belum memadai.huahaha.saya perhatiin mereka yg ikut workshop kemaren pada handle slr semua.wedeeh..saya jadi merasa (--)'

di satu sisi saya ingin ikut,tp grogi jg ada di tengah-tengah para slr-ers itu.ada beberapa opsi siih,pinjem.memang biasanya kalo pake slr saya pinjem punya temen kampus yg dia sendiri pun pinjem kakaknya.yg kedua pake punya sodara pacar saya yg selalu kita bawa kemana-mana kalo kita jalan-jalan.

daaan..memang mungkin belum berjodoh.baru liat kalender dan jadwalnya bentrok dengan acara saya yg tidak bisa ditinggal.namun sebisa mungkin nanti nyusul kesana karena ada banyak juga obrolan tentang fotografi,daripada ngga ikut sama sekali. :)

ini acaranya..



EKSKLUSIF IMAGINACTION adalah ajang kompetisi fotografi yang diselenggarakan Surya 16 untuk menggali Potensi-potensi muda fotografer Indonesia. Peserta dengan serangkaian karya fotografi terbaik akan memperoleh total hadiah senilai Rp 100 juta (berupa tiket perjalanan wisata ke Tokyo, Jepang dan uang saku). Mereka yang akan berlomba sebelumnya harus mendaftarkan dirinya secara online melalui website http://www.eksklusifimaginaction.com/ mulai dari Juni 2010.

nah ada juga yg online..

Online foto kompetisi adalah ajang fotografi yang ditujukan untuk anda yang senang fotografi. Langsung upload foto anda sesuai dengan tema yang akan kami sampaikan dalam setiap mingguannya, di http://online.eksklusifimaginaction.com, kami juga akan memberikan 2 hadiah menarik kepada 2 pemenang tiap minggu nya, mulai bulan Juli 2010.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...