20101229

midnite game

ya, namanya midnite game. akhir-akhir ini di status saya, ntah itu facebook, twitter, atau bbm sering membahas tentang midnite game. jadi midnite game itu pertandingan futsal tengah malem yg di adain salah satu venue futsal di gresik. mungkin maksudnya kompetisi akhir taun, dan mainnya pun jam 10.00 - 01.00 malem. finalnya pun pas di adain tanggal 31 desember besok waktu pergantian taun.

nah di pertandingan kali ini, keluarga besar elclasico fc ngeluarin 2 tim. elclasico A isinya kebanyakan pemain lama, dan elclasico B lebih di dominasi para pemain muda dengan di dampingi beberapa pemain lama. niat awal sih untuk regenerasi.

designed by khen.
dan begitulah elclasico fc, dari kuota 10 pemain yg kita cuma ambil 9 dan 8. jadi ELC A (elclasico A) pemainnya ada 8 dan yg ELC B di isi 9 pemain.

midnite game ini pake sistem gugur, jadi kalo kalah gugur, kalo menang, main terus sampe final. kemarin di pertandingan pertama kami menang telak, ELC A maupun yg ELC B. yg A menang 5-1, yg B menang 7-0.

di pertandingan kedua tim B menang 2-1 dan tim A (saya ada di tim A) baru aja melakoni pertandingan ini tadi. dan sayangnya kami harus menyerah 1-3 dari lawan.

dasarnya sih kita main bagus, tp kendala tim ini adalah sebagian besar pemainnya, apalagi yg A mayoritas sudah punya pekerjaan tetap. bukan kami udah tua, ngga. masih di bawah 25 tahun semua, ada yg kuliah, ada yg kerja.

di pertandingan barusan, sayangnya anggota tim yg dateng cuma 6 dari 8 pemain, dan di detik-detik terakhir pertandingan teman saya satu lagi bilang bakal ngga bisa dateng karna kerja, apalagi ini akhir tahun, jadi dia lembur dan harus ngurus pembukuan akhir tahun yg makan waktu sampe tengah malem.

jadi deh kita main ber-5 (tanpa pemain pengganti). haha, gila. tapi kita ngga kaget juga, karna ini bukan hal yg baru. di pertandingan sebelumnya juga pernah kayak gini (bahkan sering). :D

tp di pertandingan kali ini kami masih bisa berjalan tegak keluar lapangan, sampai 5 menit terakhir kami bisa nahan imbang lawan yg kuota pemainnya full (1 tim 10 orang, kita cuma 5). itu pun di tengah pertandingan banyak pemain kita yg mulai kram, jadi emang pertandingan kadang harus berhenti agak lama, atau bahkan kita main cuma 4 orang gara-gara yg satunya lagi sakit dan keluar lapangan, tp akhirnya masuk lagi abis istirahat sebentar di luar beberapa detik. meskipun di 5 menit terakhir satu teman saya akhirnya datang, tapi malah keadaan berbalik. kami kemasukan 2 gol. skor akhir 1-3.

tapi malam ini saya tidak menyesal atas kekalahan ini, lebih baik kami mencoba dan berusaha dulu dari pada menyerahkan diri di awal. walaupun pada akhirnya realistis menjadi pilihan terakhir.

"we'll never know 'till we have tried"

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...